Kamis, 19 Juli 2012

0 Pantauan Kepadatan Manukan Melalui Darat (sebelum menjelang Puasa 1433 H)





* foto di atas di ambil pada tanggal 19 Juli 2012

Manukan Kulon,,, adalah kelurahan yang sekiranya kelurahan terpadat,,,
Manukan menjadi padat karena banyak orang2 dari kelurahan lain yang berdatangan ke manukan untuk berbelanja atau membeli barang2 yang di butuhkan.

dari pantauan lewat darat pada tanggal 19 Juli 2012 pada pukul 16.20 arus lalu lintas di jalan manukan krajan , manukan tengah dan manukan tama berjalan LANCAR. tidak ada kemacetan. berbeda dengan di jalan manukan dalam yang sangat ramai sebagai jalan lewatan oleh orang2 yang baru selesai bekerja. (pulang kerja). sehingga hanya satu2nya di kel manukan yang termasuk arus lalu lintas yang TIDAK LANCAR atau MACET,,

itulah Laporan kami dari tim jurnalistik smara .
Ruby Ronaldo Fahreza, melaporkan. 

0 Sma Sejahtera Pertahankan Gelar Turnamen Pocari Sweat Futsal


SMA Sejahtera Surabaya berhasil mempertahankan gelar pada turnamen Pocari Sweat Futsal Champhionship 2012 Region Surabaya. Mereka pun kembali berhak mewakili Surabaya untuk berlaga pada grand final memperebutkan piala bergilir Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Jakarta, Mei mendatang.

Anak-anak Sejahtera memastikan gelar setelah mendukkan SMAN 6 Surabaya, 2-0 pada babak final di Lapangan Futsal Mangga Dua Surabaya, akhir pekan kemarin. Sukses di final turnamen antar sekolah SMA ini melangkapi kejayaan mereka di semifinal saat menyisihkan SMA IPIEMS dengan skor telak 4-0.

Bagi SMAN 6 Surabaya, keberhasilan melaju ke babak final dan menempati runner up, sudah merupakan kemajuan dibanding hasil turnamen Futsal Pocari Sweet 2011 dimana merka menempati peringkat keempat setelah tersingkir di semifinal, dan kemudian kalah 2-3 dari SMA Shafta pada perebutan tempat ketiga. Tahun ini, anak-anak SMAN 6 melaju ke final dengan menyisihkan SMA Shafta 2-1..

Pocari Sweat Futsal Champhionship 2012 dilaksanakan di 15 kota. Setelah menyelesaikan kejuaraan di sejumlah kota dan paling mutahkir di Surabaya, ajang ini akan dilanjutkan di tiga region tersisa yakni Denpasar (13-14 April), Semarang (13-14 April) dan Bandung (27-28 April).

Para juara setiap wilayah berhak tampil di babak Grand Champhions di Senayan Jakarta, 12-13 Mei mendatang. Selain memperebutkan Piala Bergilir Kemenpora, ajang ini juga memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 222juta.

Tahun lalu, SMAN 8 Makassar tampil sebagai yang terbaik pada babak Grand Champhions. “Tahun lalu, babak grand final belangsung meriah, juara-juara wilayah saling berhadapan. Suporter tim dan orang tua pemain dari berbagai kota berdatangan ke Jakarta. Tahun ini tentu akan lebih meriah karena tim-tim SMA yang tampil pada grand final lebih banyak,” kata Asisten Deputi Pengembangan Promosi dan Penghargaan Olahraga Kemenpora, Yuni Poerwanti.

sumber : http://www.jurnas.com/halaman/27/2012-04-03/204452

Senin, 12 Maret 2012

0 Istigosha tanggal 10 maret 2012 di skull

hehehehehe... hari sabtu tanggal 10 maret 2012 adalah hari bersejarah bagi siswa SMP 40 surabaya, soalnya,, semua siswa lagi banyak yang nangis karena renungan-renungan di akhir acara,,,
cerita pertamanya tuh, pas d bonmen,, yang ikut cuman 3 orang doank, qw , rendra n firmansyah dan jugha tidak lupa ama yang nyetir. yaitu pak budi :D ,,, baru kali ini ngrasain klo d bonmen sepi,, enaakk,, bisa heppy,,,, luuaasss,,, n gak ada pengaturan pembuka cendela lagii,, biasanya ada penjaga cendela,, hahaha,,, lanjut cerita, pas sampe di sekolah jam stengah 7 an klo gak salah hehehehe,,, tmenku beli pulsa (rendra) beli pulsa di mbak suli,, (klihatannya namanya suli) heheheehehe,, beli pulsa tri 5000 dengan nomor telpnya 089773475xxX habiss gtuu,, kami berdua tuh ke daerah kelas 9,, pas masuk ke kelas 9B, tiba-tiba si guru mengamuk dari sarangnya (ruang guru) namanya bu DINI,, dia bilang "tolong anak kls 9 jangan masuk ke kelas yang mau di pake USEK" hehehehhee,, ngomongnya engg pake nafas,, wooww,, hebat...

lanjut ke inti cerita,,
habis kami di marahin,, kami masuk ke AULA buat istigosha,,, DARI SMS .. hehehehehe,,,
tempat duduknya pun di buat bagus,, sebelah kiri PUTRI sebelah kanan PUTRA,,,, habis gtu,,, ada joget kayak bebek gtu,,, sambil goyang-goyang gitu,, hehehehe,,,

habis gtuuu,,,
waktunya jalan-jalan ke angkasa,, hahahahaha,,, kn kita mau menggapai cita-cita,,, "gapailah cita-citamu setinggi langit" berarti sampe di angkasa dunk,, hahahhaa,, seriuz,,, maksudnya di ajak ke luar angkasa tu cuman filmya doank,,, masak sekolah kita punya peawat roket ? hahahaha,, ngarang looeee

lanjuuuttt,,,
di akhir-akhir cerita atau acara,,, waktunya nangis menangis,, renungannya membuat tangisan ini tak dapat ku hindari (owweess) begitu lembut dan menyentuh renungannya (oowweess) bgaikan kain sutra kejebur got (gubraaaakkkk ) tangisannya tuh atau renungannya tuh tentag orang tua,, pokoknya medeni deh kawan,,,

sampai di siini dlu yaa sobatm, thx :D

Jumat, 02 Maret 2012

0 Biodata

Nama : Ruby Ronaldo Fahreza
Alamat : (pokoknya depan rumah qw ada jalan)
nomor telp : whaa,, klo ini see,, di sensor aja dah,, 08993882XXX
TTL : 08 maret 1997
komunitas : errcommunity (hahahahahahahah :P)
hobby : nafas, kedip, mangan turu nelek,, hahahaha,, seriuz lah,, yaittuu,,, eng i engg,,, kasih tau gak yaa ? hahaha,,, sabaran dunk,,
hobby qw tuch desain,,, pokoknya desain,,, hahaha (lebay) (gak termasuk desain seragam alam barkhah)

cita-cita : guru agama SMP, guru matematika SD, guru ips TK (guyon sing TK) pengusaha cetak foto, editing dll ,,

makanan favorite : whaaa,, klo ini qw seneng kabeh,, kecuali makan tahu campur,,hahahaha,, tau gak ? soalx di campur ama itu2 yang coklat2 ngambang di wc,,, (guyoonn waduh2,,, ojk ngamok,, engko komputermu mbledos mboh lo yoo) ,, makanan favorite gua tuh yang enak2 gtooo,, yang mahal, yang cool, yang keren tampan (makanan ato jodoh ?) hahahaha.,,SERIUSNYA saya paling suka ama yang namanya PECEL,, gahhahaha

minuman favorite : klo yang ini,, saya hanya memilih minuman yang mengandung atopun menghamil AIR,, klo gak ada airnya saya gak suka,, hahaa,, kecuali air toilet..

hewan kesukaan : kucing yaa paling utama,, soalnya,, kucing itu adalah hewan yang di istimewakan ato di sukain juga ama Rasulullah SAW,,, (oowweeess) jadi,, kita patut membanggakan kucing,, (cieee2) agar kucing itu tidak mara ama kita.,, JAMAAAAHHH,, OHHH JAMAAAHH,, ALHAMDU,,,LILLAAAHH,,,

Hal yang ngebuat marah : paling gak suka yaa lek aku di gossipi ama tmen sndiri,,, uuhhh,, kudu tak jitok (opoo ikuuw bahasane,, hahaha,, bahasa mandarin)

lagu favorit ,, : klo ini whaa,,, saya paling suka ama lagunya itu tuh,, D'NASIB - NENEKKU TAK PERAWAN ama lagunyaaa DEWI2 - DOKTER HEWAN,,, (seriuz : "west life - my love, you raise me up dan goodbye - air suply)

FILM favoritt : saya paling suka ama film NENEKKU YANG TERTUKAR,, hehehehee,,, ama itu tuh HIDAYAH- TANGAN MEMBUSUK AKIBAT MEMASUKAN TANGAN KE DALAM OVEN 1900 DERAJAT... (seriuz " saat ini paling suka ama TITANIC, SMISKIN SKYA")

itulah secuplik dari biodata saya,, terima kasih,,
wassalamualaikum wr wb (udah waras neyy gua)